tentang kau dan aku

kau datang dalam kehidupan ku saat ku butuhkan seseorang yang bisa mengerti semua tentang diri ku,,
berawal dari sebuah jaringan dunia maya,, kau dan aku dpertemukan lewat facebook dan tanpa aku sadari cinta berawal dari sebuah persahabatan yang saling terbuka satu sama lainnya,,
aku tidak bisa melupakan mu dalam waktu yang singkat biarpun aku mengenal hanya dalam waktu yang singkat,,
yang harus kau tahu bahwa aku hanya mengharapkan mu untuk saat ini dan mungkin tuk selamanya..

apa mungkin kau akan mengerti tentang kisah aku dan kau yang tak bisa kita duga sebelumnya..
aku tidak akan bisa menemukan seseorang dihati ku sebagai pengganti mu...

cinta sejati akan datang dengan sendiri nya dan tanpa kita sadari bahwa sesuatu akan mempertemukan kita walaupun kita tidak pernah menduga nya...

kau yang terindah dari yang terindah,,
kau datang dengan sejuta keindahan,,
kau buat aku jadi tak pernah mengharapkan cinta yang lain..

0 komentar:

Posting Komentar